Minggu, 29 April 2012

cita-cita

semua orang punya cita-cita, tak kecuali apa yang terjadi padaku
aku sadar, aku bukan terlahir menjadi seorang gadis yang bergelimbang harta, hingga smua inginku dapat ku wujudkan dengan begitu mudahnya.
aku kecil bercita-cita menjadi sang model profesional,walau sempat mencicipi dunia model sebentar.
kini aku remaja ingin menjadi seorang aktris , ini smua ku salurkan dalam sbuah komunitas seni teater di sekolahku, bukan hal mudah melaluinya, ortu yg sering kali tak mengijinkan krn memang kondisiku yg tdk bsa capek dan kegiatan yg umumnya di lakukan pd mlm hari mmbuat mereka khawatir.
tapi smua ku tekadkan, aku bgtu tertarik dgn dunia seni, dunia yg membuatku merasa nyaman berada di dlmnya, hingga kini aku trus bermimpi mjd seorang aktris atau orng yg berkecimpung di dunia seni yg dpt mmberikan manfaat pd orng lain, dan tak terlupa juga orang tuaku tersayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar