Jumat, 09 November 2012

where is the inspiration?

   Inspirasi oh inspirasi dimana kamu berada aku menunggumu untuk dapat berkreasi, ayolah muncul  menghampiriki, inspirasi buruan gembar-gembor di fikiranku, inspirasi aku merindukanmu, ohh inspirasi ayolah keluar temani aku, inspirasi aku galau nih kamu nggak apel juga. Aku mulai teriak "INSPIRASI PLEASE COME HERE!!!". Aku sudah memanggilnya lebih dari tiga kali, ini melebihi rekor pemanggilan jalangkung.
     Merasa dicuekin sama inspirasi, akupun meletakkan kembali penaku dan kututup bukuku, akupun beranjak pergi meninggalkan meja menuju teras rumah , kufikir inspirasi bakalan mengejarku namun aku masih saja dikacangin. "Yasudahlah" gumamku dalam hati "Kalo sampai nanti aku pulang kamu nggak muncul kita putus!! Loh kayak pacaran aja, ahh lupakan." lanjutku.
         Aku pergi bersama sepeda kaesayanganku, bersepeda malam keliling kompleks. Kayuhanku terhenti disebuah taman dekat kompleks, suasana begitu ramai maklumlah malam minggu atau sabtu malam, ah terserahlah apa namanya. Aku duduk dibangku panjang setelah memarkirkan sepedaku terlebih dahulu, kupandangi satu persatu orang yang melintas didepanku, semua berpasangan atau bahkan bergerombolan, sedang aku sebatang eh seorang diri maksudnya. 
           Bosan juga berlama-lama disini seorang diri kukayuh sepedaku menuju rumah. Sepi juga, baru sadar ternyata orangtuaku sedang pergi keluar kota, kukunci semua pintu dan jendela. Bergegas melangkah ke lantai atas duduk santai ditemani secangkir kopi memandangi langit berbintang yang sedikit diselimuti mendung, nikmat sekali, indah sekali, dan damai sekali rasanya.
             Ternyata terkadang inspirasi itu datang tanpa disadari, buktinya ni tulisan makin panjang aja, mau dicari keujung  manapun sebuah  inspirasi itu baru disadari keadaannya saat sudah bewujud. Ini cerita saya mana ceritamu?hhehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar