Minggu, 10 Agustus 2014

To my mommy

Dedication to my mom (alm).

Assalamualaikum my super hero mommy.

Terima kasih yang teramat banyak untukmu bu'e, untuk sgala kehidupan yang terindah yang kau berikan selama hidup bahkan setelah kau tiada.

Kau slalu berusaha menjadikanku gadis hebat ditengah keterbatasan yang kita miliki. Kata orang?? Kau bilang jangan terlalu didengar kalau hanya cibiran yang mereka berikan, dan kau slamanya penguat.

Aku suka masa kecilku dengan sgala kasih sayang dan juga kemanjaanmu padaku. Semua keinginan menjadi model, penari atau apapun itu kau berusaha mewujudkannya dengan indah.

Aku masih ingat dengan betul, kau tak pernah lupa menyelipkan namaku dalam doa terbaikmu. Bahkan kau seringnya lupa berdoa untuk dirimu sendiri.

Maaf bu' , jika selama hidupmu aku bahkan belum bisa sekedar melengkungkan sebuah senyum untukmu. Maaf pula untuk sgala keegoisan yang slama ini aku lakukan padamu hingga kau harus bersusah payah dan bersusah hati karena keegoanku.

Kini dalam sepi aku masih saja merindukanmu, meneteskan airmata mengingat bahwa aku belum bisa memberikan apapun dalam hidupmu. Itu karena mungkin aku baru menyadari bahwa cinta orang tua jauh lebih berharga dibanding ribuan prestasi yang bisa aku dapatkan.

Love u mommy, i'm miss you so much. Slamanya kau tak akan terganti meski banyak orang yang akan memperlakukan aku selayaknya anak bagi mereka, tapi kau tetap ibu terbaik di hatiku yang di kirimkan Tuhan untukku.


Your little girl
Rita (ita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar