Senin, 16 Juli 2012

Sebesar Apapun

sebesar apapun cintaku padamu, aku tak akan pernah merubah ataupun memaksamu untuk mencintaiku, aku sadar diri bahwa aku bukan wanita dewasa yang menarik untuk kau perhatikan, aku hanya wanita labil yang selalu mengharapkan perhatian orang lain.

Sebesar apapun cintaku padamu, rasamu padaku tak akan pernah indah kepadaku, biarkanlah saja keindahan itu ku rasakan sendiri yang tentunya dengan caraku sendiri. Perasaan tak pernah bohong namun untuk bicara perasaan ada perantara bibir yang kadang menutupi semuanya.

Sebesar  apapun cinaku ino bertahan untuk mencintaimu suatu saat nanti pertahanan ini akan roboh sejalan dengan dihiraukannya rasa ini olehmu.. Bila aku bisa mempercepat rasa ini roboh mungkin itu yang akan kulakukan agar rasa sakit yang kurasakan tak bertambah parah.

Sebesar apapun cintaku padamu, aku bukanlah orang yang jujur didunia inni, bahkan aku slalu berbohong tentang perasaanku padamu, aku slalu menutupinya dengan harapan akan cepat sirna rasa ini untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar