Senin, 09 Juli 2012

Yakinlah

Letak keberhasilanmu itu tak jauh dari keyakinanmu untuk dapat mewujudkannya, namun letak kegagalanmupun tak kan jauh darinya. Selama engkau yakin ada jalan yang terbaik dan kau mampu melewati terjalnya dan berlikunya jalan itu disitulah kau akan menyadari arti penting sebuah perjuangan, walau hanya sekedar melawan rasa takut terhadap kegagalan namun itu adalah perjuangan dimana kamu nantinya akan mendapati kebahagiaan disana

Menyerahlah jika memang kau ingin segera mati, namun jika kau inginkan jalan hidupmu yang panjang jangan pernah lupa akan sebuah usaha, sekecil apapun usahamu itu adalah yang kau lakukan, dan seburuk apapun hasilnya setidaknya kau berjuang meraihnya dan tak akan ada penyesalan karna kau tlah berusaha.

Usahamu tak akan pernah sia-sia jika saja kau mau menghargai setiap detik dari usahamu itu, yakinlah kawan pasti akan kau dapati apa yang kau ingin bukan saat ini diraih, tapi masih ada lain kesempatan untuk kau dapat memilikinya. Jangan pernah bosan dengan yang namanya usaha, karna sekali kau bosan penyesalan bertubi-tubi yang akan kau temui.
#keepsupport yourself  :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar