Selasa, 10 Juli 2012

Senyuman dalam sebuah Tulisan

Menulis bagi sebagian orang adalah hal yang menyenangkan, dimulai dari menulis di buku harian yang sudah sejak dulu dilakukan banyak orang sampai sekarang dizaman teknologi yang semakin canggih banyak orang yang menulis di blog ataupun jejaring sosial.

Sejatinya menulis adalah hal yang sangat menyenangkan karena disaat kita tak mampu mengungkapkan senuah perasaan atau keinginan kita dapat mencurahkannya pada sebuah tulisan, ya walau kita tahu tulisan tak mampu bicara dan memberikan solusi akan masalah kita.

Saat ini banyak sekali penulis-penulis muda berbakat dan fenomenal seperti Raditya Dika, Arief Muhammad alias @poconggg, shitlicious, dan masih banyak lainnya, buku mereka diminati bukan hanya karena tampang mereka yang keren dan fenomenal, tapi juga karena karya yang mereka sangat kreatif dan banyak diminati apalgi di kalangan remaja

Melihat kesuksesan mereka menulis mungkin membuat kita merasa ingin seperti mereka yaitu sukses dalam menulis, ingat kawan menulis bukan hanya terpaku pada apa yang kamu tulis tapi hal apa yang akan kamu dapati setelah menulis itu, jadikanlah menulis sebagai sebuah kebahagiaan karena dengan begitu kamu akan merasakan manfaatnya.

Tak ada hal yang didapati di dunia ini tanpa adanya usaha, so selalu lah berusaha carilah satu titik dimana kamu bisa melakukan suatu hal dengan nyaman, ingatlah siapa orang berharga dalam hidupmu, dedikasikanlah tulisanmu untuk itu, jangan terburu-buru menjadikan tulisanmu harus jadi best seller mulailah dengan sangat nyaman dan pastikan jalanmu .

Ini makna menulis bagiku perlahan-lahan ku coba menulis dan berharap tulisan ku bermanfaat bagi orang sekitarku. Tunjuklah jalanmu, berjalanlah tanpa lelah bayangkan saja kau berjalan untuk memberikan sebuah mawar merah untuk ibundamu, sederhana namun bermakna.
#keepsupport yourself   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar